Berita

Kabar Duka, Direktur Indomaret Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Cipularang

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:57
Kabar Duka, Direktur Indomaret Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Cipularang Kecelakaan melibatkan truk kontainer dengan mobil Hyundai nomor polisi B 1152 SSV SUV terjadi di tol Cipularang, tepatnya di ruas B Kilometer 92.900, Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu,16 Oktober 2021. (FOTO: ntmcpolri.info)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – Kabar duka datang dari perusahaan pengelola minimarket Indomaret, PT Indomarco Prismatama. Salah satu petingginya, yakni Yan Bastian, Direktur PT Indomarco Prismatama tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta. 

Indomaret merupakan perusahaan asosiasi dari PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET), emiten ritel milik Grup Salim yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Menurut Marketing Director Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya.

"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," ucap Wiwiek dalam keterangannya dikutip TIMES Indonesia, Senin (18/10/2021).

Karirnya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri tahun 1988. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," ungkap Wiwiek.

Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di tol Cipularang kilometer 92.900 pada Sabtu (16/10/2021) lalu. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di ruas B kilometer 92.900 tol Cipularang tepatnya di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 17.25 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai. Seluruh penumpang yang berjumlah 8 orang di dalam mobil Hyundai itu menjadi korban, termasuk Yan yang dinyatakan tewas akibat kecelakan maut itu.

Wiwiek mewakili pihak manajemen dan karyawan Indomaret menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam kepergian mendadak Yan Bastian, rekan kerja sekaligus sahabat. "Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberi kekuatan," ucap Wiwiek. (*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.