Berita

Penuh Haru dan Bahagia, Eva Celia Terima Lamaran Demas Narawangsa

Rabu, 22 September 2021 - 17:13
Penuh Haru dan Bahagia, Eva Celia Terima Lamaran Demas Narawangsa Sophia Latjuba bersama putrinya Eva Celia usai dilamar kekasihnya Demas Narawangsa. (Foto: Instagram Sophia Latjuba)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – Tangis haru bahagia terlihat jelas diwajah Eva Celia saat dilamar oleh kekasihnya Demas Narawangsa tepat pada perayaan ulang tahun Eva ke 29, Selasa (21/09/2021) kemarin.

Dalam unggahan video di akun instagram milik Sophia Latjuba yang merupakan Ibu dari Eva Celia, terlihat Demas tengah melamar Eva dihadapan keluarga dan teman-temannya.

Eva Celia 2Eva Celia dan Demas Narawangsa berfoto bersama dan menunjukkan cincin lamarannya. (Foto: Instagram Sophia Latjuba)

“Yes.. Yes,“ jawab Eva penuh haru, bahagia dan langsung memeluk Demas sebagai tanda bahwa lamarannya diterima, dikutip dalam instagram Sophia Latjuba pada Rabu (22/09/2021).

Sebagai orang tua, Sophia Latjuba pun turut berbahagia dan merasa terharu saat moment Demas melamar Eva.

“Aku sangat mencintai kalian berdua, dan aku sangat bahagia karena Demas akan secara resmi menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah menjadikan anak ku menjadi gadis paling bahagia di dunia,“ tulis Eva.

Eva Celia 3Demas Narawangsa saat melamar Eva Celia dihadapan Sophia Latjuba, keluarga dan teman-temannya. (Foto: Tangkapan Layar Video/Instagram Indra Lesmana)

Video lamaran Demas dan Eva Celia pun juga di unggah oleh Indra Lesmana yang merupakan Ayah Kandung Eva. Dalam captionnya, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba menuliskan kata-kata 'She Said Yes' yang menunjukkan wujud kebahagiaan atas lamaran putri mereka.

Berbagai komentar pun bermunculan dari berbagai kalangan selebriti maupun netizen yang ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas lamaran Eva Celia dan Demas Narawangsa. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.