https://probolinggo.times.co.id/
Berita

Zainal Arifin Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Probolinggo di Kantor DPC PDI Perjuangan

Minggu, 05 Mei 2024 - 20:51
Zainal Arifin Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Probolinggo di Kantor DPC PDI Perjuangan Zaenal Arifin saat mengambil formulir di Kantor PDIP Kabupaten Probolinggo. (Foto: PDIP for TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Bakal Calon Bupati Probolinggo, Zainal Arifin, mendatangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, di Jalan Raya Dringu, Minggu (5/5/2024) siang.

Zainal Arifin mendatangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Probolinggo untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Probolinggo, didampingi Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Muad beserta rombongan.

Di lokasi, Zainal Arifin langsung disambut Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, Didik Irfan, beserta pengurus lainnya.

Kepada Pengurus DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, Zainal Arifin menyatakan, memohon doa restu untuk maju dalam Pilkada 2024.

"Kami mohon doa restu dan sekaligus mengambil formulir untuk pendaftaran Bacabup Probolinggo," kata Zainal Arifin.

Ia juga mengaku jika pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan partai lain yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Bahkan, pada Sabtu, 4 Mei 2024, Zainal Arifin mendapat pembekalan dari DPP PKB bersama Bakal Calon Kepala Daerah untuk Zona Jawa Timur di Surabaya. "Ada Gus Haris juga yang hadir di acara itu," ujar Arif.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, Didik Irfan, menyambut baik kedatangan Zainal Arifin ke kantornya.

"Kami ucapakan selamat datang di Kantor DPC PDIP" paparnya yang kemudian memberikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Probolinggo.

Didik menyebutkan jika PDIP Kabupaten Probolinggo sudah membuka pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Probolinggo sejak 24 April 2024.

"Untuk pengembalian formulir kita tunggu hingga 30 Mei 2024. Jika tidak, maka dianggap tidak mendaftarkan diri," tegas Didik. (*)

Pewarta : Rizky Putra Dinasti
Editor : Ryan Haryanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.