Ekonomi

Jember Town Square Laris Manis, Dari 228 Apartemen 200 Terjual

Sabtu, 07 Desember 2019 - 10:41
Jember Town Square Laris Manis, Dari 228 Apartemen 200 Terjual Pelepasan balon oleh Bupati Jember dr Faida dan Direktur PT Balakosa Jaya Sentosa Angga Kusuma Putra saat soft opening Jember Town Square, Jumat (6/12/2019). (FOTO: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, JEMBER – Wajah Kabupaten Jember semakin dipersolek dengan kehadiran apartemen hunian Jember Town Square (Jetos) di Jalan Kaliurang, Jember. Tepatnya di perempatan ramai antara Jalan Kaliurang, Jalan Riau, dan Jalan Mastrip. Karena letaknya yang strategis itu, pantas jika Jetos menjadi daya tarik masyarakat maupun investor.

Hunian dengan konsep Europen City Walk yang diusung Prosperland Grup tersebut merupakan apartemen dan Premium Factory Outlet pertama di Jember ini.

Hunian millenial, dengan konsep Europen City Walk termasuk taman, atrium, area tenant street food, mendapat sambutan positif dari para konsumen. Termasuk Pemerintah Kabupaten Jember.

Bupati Jember dr Faida saat ikut meresmikan Jetos pada Jumat (6/12/2019) mengatakan bahwa Jetos menjadi kebanggaan baru bagi masyarakat Jember.

Seperti diketahui pada medio April 2018 lalu, Bupati Faida meletakkan batu pertama pembangunan partemen ini. Dan dalam waktu setahun sekitar 228 unit terjual habis dan mulai diserahterimakan kepada para pemiliknya.

Direktur PT Balakosa Jaya Sentosa Angga Kusuma Putra, pengembang Jetos mengatakan bahwa dari 228 unit apartemen, 200 terjual. Sisanya, sudah menunggu untuk dimiliki masyarakat.

"Ada promo dan fasilitas yang kami tawarkan dalam soft opening Jetos ini," kata Angga.

Faida-14.jpg

Yang juga perlu dicatat, di Jetos ini terdapat resto atau tenant ternama yang sebelumnya hanya ditemui di kota-kota besar. Seperti di antaranya AA’ Raffi Fried Chicken milik artis Rafi Ahmad, Bread Talk & J.CO tenant Internasional, Qua-li, dan Tea Break serta area bermain anak, yaitu Element.

Jember Town Square juga jadi pusat nongkrong. Terdapat 12 Food Court yang mempunyai banyak pilihan menu seperti, Sejiwa Kopi, Kongkow, Tuk-tuk Tea, Pempek Wong Tuo, Kheytime, Mie Djuragan, Chy Fry Chicken, AVY Food & Fresh, Rumah Pasta, Nancep Duren, Waroeng warna warni, dan sebagainya.

Selain itu, awal tahun depan akan didirikan bangunan Anchor yang di dalamnya terdapat bioskop Cinnepolis.

“Diharapkan Jember Town Square dapat menjadi salah satu destinasi wisata di kota  Jember dan menjadi tempat thematic pertama di Jawa Timur yang mengusung konsep European City Walk,” ujar Angga.

Seperti diketahui, animo masyarakat terhadap Jember Town Square atau Jetos sangat besar, terbukti hunian di tengah kota Jember ini laris manis dan diharapkan bisa membawa dampak positif perekonomian di Kota Jember. (*)

Pewarta : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.