Gaya Hidup

Pertarungan Eleven and The Gang Akan Berakhir, Stranger Things Season 5 Mulai Produksi

Jumat, 05 Agustus 2022 - 05:12
Pertarungan Eleven and The Gang Akan Berakhir, Stranger Things Season 5 Mulai Produksi Cuplikan salah satu scene Stanger Things season 4 (FOTO: @netflix/Twitter)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – Serial produksi Netflix, Stranger Things Season 5 mulai diproduksi dan akan menjadi akhir dari pertarungan Eleven and The Gang melawan makhluk aneh dari dunia upside-down.

Seperti yang ditulis Matt Duffer dan Ross Duffer dalam suratnya di unggahan akun Twitter @Stranger_Things kepada penggemar, sesaat sebelum perilisan musim keempat, musim kelima akan jadi akhir dari series terkenal ini. 

"Seven years ago, we planned out the complete story arc for Stranger Things. At the time, we predicted the story would last four to five seasons. It proved too large to tell in four, but — as you'll soon see for yourself — we are now hurtling toward our finale. Season 4 will be the penultimate season; season 5 will be the last," tulis Duffer Brother. 

Proses-story-board-Stranger-Things.jpgProses story-board Stranger Things season 5 (FOTO: @strangerwriters/Twitter)

Setelah berakhirnya Season 4 yang terbagi menjadi 2 volume pada Juli lalu, diketahui para penulis skenario tengah menyiapkan musim terbaru. Momen tersebut dibagikan kepada publik dalam unggahan Twitter @strangerwriters, Rabu (3/8/2022).

Postingan tersebut menunjukkan papan tulis yang masih kosong dengan hanya bertuliskan logo ‘Stanger Things 5’ pada pojok kanan atasnya. Namun, dalam pantulan papan tulis tersebut juga terlihat seperti para penulis skenario yang sedang berkumpul untuk bersiap menulis.

Dilansir dari wawancara bersama Collider, Juli lalu Duffer Brother menyebut penantian penonton Stranger Things untuk lanjut ke season selanjutnya tidak akan selama sebelumnya.

Scene-akhir-Stanger-Things.jpgScene akhir Stanger Things season 4 (FOTO: @netflix/Twitter)

"We're going to take a little vacation in July, and then we're going to come back. I know that the writer's room is going to start in that first week of August." ucap Duffer Brothers.

David Harbour, pemeran James Hopper ikut berteori tentang kapan tanggal rilis untuk musim kelima dari series tersebut. Seperti yang ditulis Cosmoolitan, Hopper menebak penulisan skenario akan rampung pada tahun ini sehingga tahun 2023 adalah tahun yang pas untuk menutup Stranger Things.

Para penggemar Eleven and The Gang, bersiaplah untuk mengetahui akhir perjuangan mempertahankan kota Hawkins dari makhluk aneh dari dunia upside-down series Stranger Things. (*)

Pewarta : Adam Chesar Gunawan (MG-414)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.