https://probolinggo.times.co.id/
Gaya Hidup

Park Bo Young Jadi Perawat Cantik di Daily Dose of Sunshine

Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:32
Park Bo Young Jadi Perawat Cantik di Daily Dose of Sunshine Park Bo Young. (FOTO: Pinterest)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – Perawat cantik menjadi karakter Park Bo Young pada drakor terbarunya Daily Dose of Sunshine.

Drama ini mengisahkan pengalaman kehidupan seorang perawat psikiatri. Takitu saja, drama yang diadaptasi dari webtun berjudul Morning Comes to Psychiatric Wards Too itu juga menyoroti permasalahan pasien bangsal psikiatri yang hati dan mentalnya sudah hancur karena insiden masa lalu. 

Park Bo Young berperan sebagai Jung Da Eun, perawat dari poli penyakit dalam  yang pindah ke poli neuropsikiatri. 

Awalnya ia merasa canggung bekerja di poli barunya itu. Namun ia memperlakukan pasien dengan tulus dan halus. Sebagai perawat ia juga berani dan gagah dalam menghadapi permasalahan pasien. 

Park-Bo-Young-2.jpgsumber: Grid/Soompi

Tak hanya Park Bo Young, drama ini juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun. 

Sedangkan Lee Jae Gyu duduk di kursi sutradara. Ia dikenal dengan drama yang sukses, sepertiDamo, Beethoven Virus, The King 2 Hearts, dan All of Us Are Dead. 

Park Bo Young sendiri terakhir kali bermain drakor pada 2021 dengan judul Doom at Your Service. Sebelumnya pada 2019 ia juga bermain drama komedi fantasi Abyss.  

Park Bo Young mulai dikenal melalui debutnya pada drama Secret Campus. Sedangkan debut resmimnya drama If You Were Me 4. 

Selanjutnya ia bermain film layar lebar pada 2018 berjudul Scandal Makers. Film itu mendongkrak kepopularitasan aktris 32 tahun itu. 

Sayangnya ia pernah terlibar perselisihan dengan perusahaan produksi film dan agensi manajemen. Akibatnya ia harus istirahat dalam dunia hiburan alias hiatus selama 4 tahun. 

Lalu Bo Young kembali bermain dalam film A Werewolf Boy yang menjadi box office Korea pada 2012. 

Park-Bo-Young-3.jpgsumber: Pinterest

Karirnya terus meroket, dengan banyak membintangi drama. Diantaranya The Silenced kemudian serial TV seperti Oh My Ghostess dengan lawan main Jo Jung Suk dan Strong Woman Do Bong-soon bersama Park Hyung Sik. Perannya ini membawanya kembali ke pusat perhatian. Bahkan ia digosipkan menjalin kisah asmara dengan Hyung Sik. 

Drakor Daily Dose of Sunshine yang dibintangi Park Bo Young akan tayang akhir tahun 2022. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.