https://probolinggo.times.co.id/
Gaya Hidup

Hotel Tauzia Gabung Dengan The Ascott Limited, Kini Bisa Booking Lewat Discover ASR

Rabu, 22 September 2021 - 06:40
Hotel Tauzia Gabung Dengan The Ascott Limited, Kini Bisa Booking Lewat Discover ASR Ilustrasi aplikasi Discover ASR (foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMES PROBOLINGGO, SURABAYAHotel Tauzia secara resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited. Hal ini dimulai dari CapitaLand yang pada tahun 2018 mengakuisisi 70 persen saham dari perusahaan lokal yakni Green Oak Hotel Management (GOHM). GOHM merupakan holding perusahaan dari operator hotel Tauzia.

Bergabungnya Hotel Tauzia dengan The Ascott Limited ini pun dibuktikan dengan peluncuran situs Discover ASR (Ascott Star Rewards) atau discoverasr.com. Melalui discoverasr.com pemesanan hotel Tauzia yang sebelumnya terpisah, kini bisa dalam satu platform pemesanan online saja.

Director of Brand & Marketing Ascott untuk Indonesia, Irene Janti mengatakanr discoverasr.com memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara.

Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik Tauzia, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

The Ascott LimitedSwiming pool The Ascott Limited. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

Menurutnya, penambahan properti milik Tuizia ke dalam discoverasr.com dan integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi ASR dengan target Ascott untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform.

"Lewat layanan satu pintu discoverasr.com dan aplikasi discoverasr.com, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di jaringan Ascott sekaligus memberikan penawaran terbaik bagi para anggota loyalitas kami.” ujar Irene.

Irene menambahkan dengan integrasi tersebut, cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia khususnya di Surabaya juga semakin diperluas. 

Sejalan dengan peluncuran situs web discoverasr.com, anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR, e-voucher diskon 25 persen, dan pencocokan tingkat keanggotaan.

Daftar menjadi anggota ASR yang diluncurkan The Ascott Limited ini tidak dipungut biaya dan dapat anda lakukan melalui discoverasr.com atau melalui aplikasi discoverasr yang sudah tersedia di Google Play dan App Store. (*)

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.