Gaya Hidup

Lewat Video Musik 'Dunia Tipu-Tipu', Yura Yunita Beri Pesan Mendalam

Rabu, 10 Agustus 2022 - 02:27
Lewat Video Musik 'Dunia Tipu-Tipu', Yura Yunita Beri Pesan Mendalam Gambar untuk video musik Dunia Tipu-Tipu karya Yura Yunita. (foto: YouTube)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – Beberapa hari terakhir viral salah satu video musik karya penyanyi berbakat tanah air Yura Yunita. Video tersebut berjudul 'Dunia Tipu-Tipu' di mana di dalamnya berisi pasangan orang dengan status apapun yang saling  bertatap mata satu sama lain.

Dalam video tersebut, terdiri dari sepasang kekasih, suami istri, ibu dan anak, maupun kakak juga adik, dan sebagainya. 

Dalam visualisasi yang ditunjukkan pada video musik Dunia Tipu-Tipu, memiliki pesan yang sangat bermakna yang akan didapat saat bertatap mata satu sama lain.

Berikut pesan penting dari video musik Dunia Tipu-Tipu karya Yura Yunita:

1. Belajar Menghargai Kehadiran Seseorang

Tidak dipungkiri, di dunia. ini banyak sekali orang-orang yang memiliki kesibukannya masing-masing. Tentu saja, kesibukan tersebut tidak akan bisa ditinggal begitu saja. Seiring berjalannya kesibukan tersebut, seseorang pasti memiliki sosok penyemangat dalam hidupnya berupa siapapun.

Di sinilah, terkadang kita lupa untuk menghargai kehadirannya sebagai sosok yang ada dalam hidup kita. Oleh karena itu, kita jangan sampai menyia-nyiakan kehadirannya. 

2. Mata Tidak Pernah Bisa Bohong

Pernah ada suatu pernyataan yang berbunyi jika mata adalah gerbang menuju hati seseorang. Mata akan selalu jujur perihal apapun yang dirasakan oleh seseorang baik secara emosional dan tentang apapun itu.

Maka dari sini kita mengetahui jika emosi seseorang merupakan hal. yang terjadi secara alami dan reflek sehingga akan sulit untuk berbohong.

3. Saling Memahami

Keegoisan seseorang seringkali disebabkan karena sama-sama ingin dimengerti. Dalam video musik Yura Yunita menunjukkan melalui tatapan mata seseorang, akan saling mengerti gelombang kekacauan yang ada dikepala lawannya. Dengan begitu akan muncul reaksi emosional yang tulus. 

Itulah beberapa makna mendalam yang ditunjukkan Yura Yunita dalam video musik Dunia Tipu-Tipu. Selain visualisasi, juga terdapat lirik lagu yang mendukung makna yang mendalam dari video musik tersebut. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.