https://probolinggo.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Polisi di Probolinggo Grebek Lokasi Balap Merpati Liar

Jumat, 17 September 2021 - 18:19
Polisi di Probolinggo Grebek Lokasi Balap Merpati Liar Lokasi balap merpati yanga digerebek polisi.(Foto: Polsek Paiton for TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Tempat balap merpati liar di Desa Sumberrejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Problinggo, digerebek polisi Polsek setempat, Jumat (17/9/2021).

Penggerebekan lokasi balap merpati yang diduga liar itu dipimpin oleh Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori. Di lokasi, petugas mendapai sejumlah orang yang sedang uji coba balap merpati tersebut.

Selain itu, petugas juga mencopot banner bertuliskan Lomba Uji Coba Merpati Balap Merpati Rp 10 ribu. Dilarang Berjudi (Stop Berjudi). Sejumlah pasangan merpati juga diamankan petugas.

“Setelah kami mendapat informasi dari masyarakat, kami langsung bergerak ke lokasi uji coba merpati balap itu. Ternyata di lokasi memang benar ada sejumlah orang yang mencoba balapan merpati itu,” terang Iptu Maskur Ansori.

Pria yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek di Piton ini menyampaikan, pihaknya sudah mendapat informasi itu beberapa hari lalu dari warga.

“Sebetulnya, kami sudah mendapt informasi itu dari warga beberapa hari lalu. Namun, kami masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan penggerebekan,” katanya.

“Semua kegiatan yang berbentuk perjudian, jajaran Polres Probolinggo akan menindak tegas, apalagi lokasi yang menimbulakan kerumunan, termasuk balap merpati liar ini,” tambahnya.(*)

 

Pewarta : Dicko W
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.