Hukum dan Kriminal

OTT KPK RI Dilakukan Senin Dini Hari di Rumah Pribadi Bupati Probolinggo

Senin, 30 Agustus 2021 - 09:08
OTT KPK RI Dilakukan Senin Dini Hari di Rumah Pribadi Bupati Probolinggo Kediaman Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, di jalan Ahmad Yani, sepi. (FOTO: Happy/TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Rumah Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, di jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo, Jawa Timur, sepi. Usai diamankan KPK RI dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada, Senin (30/8/2021) subuh tadi. Berdasarkan informasi warga, saat penangkapan jalan di depan rumah pribadinya, ditutup.

Kesibukan mulai nampak di depan rumah pribadi itu sekitar pukul 02.00 WIB, Senin 30 Agustus 2021 dinihari. Jalan di depan rumah Bupati Probolinggo, bahkan sampai ditutup.

“Jam lima tadi saya mau lewat masih tidak bisa. Mobilnya banyak, ada bis kecil juga. Tapi tidak tahu itu dari mana dan ada apa, ini kan rumah Bupati Probolinggo,” kata salah satu warga, Slamet Riyadi, Senin siang.

Rombongan baru bergerak ke arah barat, sekitar setengah enam pagi. Saat itu, jalan sudah dibuka kembali dan pengendara lain bisa lewat lagi dengan normal.

ott bBupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. (FOTO: Happy/TIMES Indonesia)

Sebelumnya, KPK amankan Bupati Probolinggo beserta suaminya Hasan Aminuddin, atas dugaan kasus jual beli jabatan di Pemkab Probolinggo. Namun secara pastinya, siapa saja yang diamankan, ataupun barang bukti yang dibawa, masih belum diketahui.

Saat ini Bupati Probolinggo masih di Polda Jatim. Menunggu jadwal penerbangan menuju Jakarta.

Usai OTT oleh KPK RI, rumah pribadi Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, maupun Pendopo Kabupaten Probolinggo, sama-sama sepi. Tidak ada aktivitas berarti selain penjaga dan tukang kebun yang tengah berbenah.(*)

Pewarta : Ryan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.