Olahraga

Hasil Lengkap Serie A Giornata 3, Roma dan Milan Menang

Senin, 13 September 2021 - 08:13
Hasil Lengkap Serie A Giornata 3, Roma dan Milan Menang Para pemain Roma yang merayakan kemenangan di depan tribun Curva Sud (foto: asroma)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – AC Milan dan AS Roma terus menorehkan hasil positif di Giornata 3 Serie A 2021-2022. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan dan belum tersentuh kekalahan.

Jose Mourinho Menangi Laga ke-1000 nya Bersama Roma

Bermain di kandang sendiri, Olimpico Roma. Jose Mourinho kembali tersenyum lebar, Serigala belum tersentuh kekalahan.

Yang lebih spesial lagi, kemenangan dramatis Roma ini terjadi dalam laga ke-1000 Jose Mourinho.

Roma unggul terlebih dahulu melalui sebuah set play tendangan bebas yang cerdik di menit 37. Lorenzo Pellegrini yang menjadi penendang bebas, alih-alih melakukan tendangan langsung, pemain Timnas Italia tersebut secara tak terduga memberikan umpan mendatar ke dalam kotak penalti yang kemudian disambut Cristante yang dengan mudhs menceploskan bola ke gawang Andrea Consigli.

Sassuolo yang di laga ini sempat mencetak dua gol namun dianulir wasit karena tertangkap kamera VAR sudah terjebak offside terlebih dahulu, berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-57 melalui Filip Djurijic.

Gol kemenangan Roma tercipta di masa injury time, tendangan kaki kanan Stephan El Shaarawy memanfaatkan umpan dari Eldor Shomurodov meluncur indah ke sisi kanan gawang Consigli.

Skor 2-1 menjadi keunggulan AS Roma dan membawa sang Serigala ke puncak klasemen dengan sembilan poin. Jumlah poin yang sama dengan AC Milan dan Napoli.

Zlatan Ibrahimovic Bawa AC Milan Menang, Maurizio Sarri di Kartu Merah

ibrahimovicIbrhaimovic, gak ada matinya (foto: acmilan)

Sandro Tonali menjadi pemain kunci dalam Big Match menghadapi Lazio. Permainannya di lini tengah Milan menjadi nyawa bagi Rossonerri. Penampilan Tonali yang solid membuat seluruh elemen di Milan bekerja dengan baik.

Ante Rebic yang berposisi penyerang kali ini menjadi pelayan di lini depan Milan. Dua asisstnya mampu membawa tiga poin di San Siro.

Asisst pertama mampu dimanfaatkan Rafale Leao di menit 45. Asisst kedua berhasil dimanfaatkan Zlatan Ibrahimovic sekaligus menandai comebacknya setelah absen sejak bulan Mei lalu akibat cedera lutut.

Di laga ini Milan sebenarnya memiliki satu peluang lagi untuk mencetak gol. Namun Frank Kessie tak mampu memanfaatkan tendangan penalti yang diambilnya.

Di akhir laga terjadi sebuah keributan kecil, pelatih Lazio, Maurizio Sarri berseteru dengann Alexis Saelemaekers yang baru masuk menggantikan Alesandro Florenzi di menit-menit akhir. Wasit pun memberikan kartu merah kepada mantan pelatig Juventus tersebut.

Hasil Lengkap Serie A Giornata 3

Empoli 1 - 2 Venezia

Napoli 2 - 1 Juventus

Atalanta 1 - 2 Fiorentina

Sampdoria 2 - 2 Inter Milan

Cagliari 2 - 3 Genoa

Torino 4 - 0 Salernitana

Spezia 0 - 1 Udinese

AC Milan 2 - 0 Lazio

AS Roma 2 - 1 Sassuolo

Bologna - Verona (dini hari 1.45) (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.