Wisata

Golden Tulip Berikan Kesegaran Udara Pegunungan yang Sehat

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 05:54
Golden Tulip Berikan Kesegaran Udara Pegunungan yang Sehat Fasilitas Air Purifier yang dipasang pada setiap ruangan memberikan udara segar dan sehat untuk tamu serta melindungi tamu dari partikel berbahaya. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, BATU – Memberikan kesegaran udara pegunungan yang bersih, sehat dan aman untuk tamu yang datang, Golden Tulip Holland Resort Kota Batu menambah fasilitas Air Purifier ditengah pandemi Covid-19.

Pemurni udara ini ditempatkan di resepsionis, room meeting, area public, restaurant hingga seluruh kamar. Spesifikasi Air Purifier yang dipilih adalah HEPA (High Efficiency Particulate Air) 13, dimana alat ini dilengkapi filter udara mekanis yang bisa menjaring partikel berbahaya.

Alat ini memiliki efisiensi penyaringan partikel udara berbahaya yang berukuran 0,3 mikron hingga 99,97 persen. Partikel berbahaya seperti debu-debu kecil, asap, bulu, kuman, bakteri hingga virus.

Golden Tulip 2

“Ditengah pandemic Covid-19 ini, kita dituntut melakukan sesuatu inovasi, agar kita bisa survive,” ujar Director of Sales and Marketing, Endah Retnowati. Pemberian fasilitas ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung dengan memberikan udara yang bersih dan sehat.

Fasilitas pemurni udara ini semakin lengkap dengan beragam upaya membersihkan areal hotel dari virus, mulai melakukan sterilisasi kamar secara berkala hingga  melakukan protokol kesehatan ketat.

Marketing Communication Golden Tulip Holland Resort, Ratih Monika menjelaskan bahwa pemasangan air purifier ini merupakan gebrakan Golden Tulip untuk memberikan keamanan kepada para tamu.

“Kalau ada partikel berbahaya, air purifier ini langsung bisa mendeteksi dan menunjukkan pada indikatornya, sehingga para tamu benar-benar menghirup udara segar yang bersih,” ujar Ratih.

Sementara itu, Executive Housekeeper Golden Tulip Holland Resort, Irham Prihadi menjelaskan dengan luasan hotel yang ada, tentu dibutuhkan air purifier dalam jumlah besar.

Golden Tulip 3

Manajemen menyediakan sebanyak 288 unit air purifier untuk kamar, sebanyak 8 air purifier untuk restoran 2 air purifier di area lobby dan juga di masing-masing ruang meeting.

“Sudah kita pasang sejak 30 Juli lalu, hasilnya pengunjung memberikan apresiasi dan banyak yang merasakan kesegaran udara pegunungan yang bersih dan sehat,” ujar Irham.

Tak cukup Air Purifier saja, pihak manajemen juga menyempurnakan fasilitas dengan menambahkan Buggy Car sebagai salah satu layanan untuk shutlle dari area parkir menuju lobby dengan menikmati pemandangan sekitar Golden Tulip Holland Resort Kota Batu. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.