https://probolinggo.times.co.id/
Wisata

40 Macam Menu di Bebek Joss Gandos Siap Puaskan Gairah Laparmu

Senin, 25 Juli 2022 - 17:14
40 Macam Menu di Bebek Joss Gandos Siap Puaskan Gairah Laparmu Resto Bebek Joss Gandos di Jln. Jemursari Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, SURABAYABebek Joss Gandosadalah salah satu pilihan tempat makan yang bisa dinikmati semua masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa, karena menyediakan berbagai macam menu.

Resto ini terletak di Jalan Jemursari No 15 Surabaya menyediakan 40 macam menu mulai dari olahan bebek hingga tersedia juga olahan seafood seperti cumi-cumi, udang, dori dan bawal.

Diungkapkan oleh Sekar Ayu sebagai Manager Bebek Joss Gandos mengungkapkan bahwa signature dari resto ini adalah bebek bakar dengan sambal yang wangi sekaligus pedas.

"Tapi dari kita yang paling favorit kita ada bebek bakar, kalau bebek goreng dari orang Surabaya sendiri sudah identik dengan bebek goreng. Kalau bebek bakar di Surabaya jarang yang jual bebek bakar," paparnya.

Bebek-Joss-Gandos-2.jpg

Sekar juga mengungkapkan, yang paling laris untuk saat ini adalah Gulai Kepala Salmon karena memiliki rasa yang segar sekaligus gurih dan daging dari salmon yang lembut semakin menambah cita rasa.

"Kita jual gulai kepala ikan salmon jadi konsepnya itu gulai tapi tidak ada santannya jadi lebih segar, fresh dan nendang rempah-rempahnya," jelasnya.

Sebanyak 40 menu di tempat makan ini ada berbagai macam yaitu mulai dari ayam, bebek, udang, gurame, bawal, dori, iga, olahan mie dan berbagai snack serta minuman.

Yang paling spesial dari tempat makan ini adalah sambal yang tersedia cukup beragam mulai dari sambal terasi hingga sambal bawang yang pedas dan juga gurih.

Di Resto ini  juga bisa menikmati berbagai minuman kekinian mulai dari squash, aneka kopi dan juga berbagai minuman kesehatan seperti sinom dan beras kencur.

Bebek Joss Gandos memiliki ruangan-ruangan yang spesial dengan berbagai nama tempat wisata yang dapat mendukung acara seperti reuni, acara keluarga maupun pernikahan.

Bebek-Joss-Gandos-3.jpg

"Kita punya kawah ijen, pulau merah, terus ada juga gazebo tetapi gazebo ini konsepnya lebih terbuka. Untuk all area kita bisa dipakai 1000 orang untuk wedding," jelas Sekar.

Mengenai harga sangat terjangkau untuk masyarakat Surabaya untuk paket bebek goreng Joss Gandos yang sudah dilengkapi oleh nasi beserta sambal hanya Rp28 ribu untuk Gulai Kepala Ikan Salmon yang dapat dinikmati oleh 2 orang seharga Rp65 ribu rupiah sangat terjangkau dan memiliki rasa yang mantab. Yuk mampir di Bebek Joss Gandos. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.