Wisata

Liburan Sekolah, Keceriaan Bersama Keluarga di Jembar Waterpark Majalengka

Minggu, 03 Juli 2022 - 05:56
Liburan Sekolah, Keceriaan Bersama Keluarga di Jembar Waterpark Majalengka Obyek Wisata Jembar Waterpark Majalengka. (FOTO: Jembar Waterpark for TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, MAJALENGKA – Hore, libur telah tiba! Momen yang satu ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh anak-anak di rumah agar bisa menikmati berbagai keseruan bersama keluarga.

Libur panjang sekolah yang berlangsung di bulan Juni hingga Juli 2022 seringnya bikin orang tua merasa bingung ingin merencanakan agenda yang seru.

Namun, nggak perlu cemas lagi, karena berbagai obyek wisata ada di kota berjuluk Angin yang siap menambah keceriaan momen liburan bersama keluarga anda.

Salah satunya, Jembar Waterpark adalah sebuah objek wisata air yang berada di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tempat yang berada di sebelah utara dari pusat Kota Majalengka ini boleh jadi sebagai tempat wisata yang paling komplit di Kota Angin. Pujian ini tentunya beralasan.

Sebab wisata air keluarga ini memiliki banyak wahana yang patut dicoba saat mengunjunginya. Di dalamnya terdiri dari beberapa saung peristirahatan/gasebo, kolam, spot selfie, hingga patung dinosaurus yang mirip dengan aslinya.

Tempat ini, tentunya sengaja di desain untuk santai bersama keluraga atau piknik, karena tidak dilarang untuk membawa bekal dari rumah. Selain itu, tema purbakala yang menjadi satu daya tarik tersendiri di Jembar Waterpark Majalengka.

Selain kolam dewasa, juga terdapat area untuk anak-anak dengan kedalaman kolam yang bervariasi. Kolam juga dilengkapi perosotan yang semakin menambah keceriaan anak-anak bermain air.

"Alhamdulillah ada hiburan untuk anak-anak. Apalagi saat ini sekolah tengah libur. Pokonya disini asyik banget," kata Vini Fuji Yanti (30), warga Majalengka, Sabtu (2/7/2022)

Sementara itu, pengunjung lainnya, Meli (25) ia mendampingi putra. Di tengah mengawasi anak-anak tersebut, ia juga membeli sejumlah ragam jajanan di stan penjual sekitar kolam.

"Kalo di tempat lain kan biasanya mahal, kalo di sini harganya masih wajar. Terus ada spot-spot selfie juga, jadi menunggu anak-anak nggak bosen," jelasnya. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.