Berita

Kecelakaan Beruntun Jalan Tol Malang-Surabaya, Seorang Tewas di TKP

Minggu, 25 September 2022 - 19:36
Kecelakaan Beruntun Jalan Tol Malang-Surabaya, Seorang Tewas di TKP Kondisi kecelakaan beruntun Jalan Tol Malang - Surabaya dekat dengan Lawang dan Purwodadi. (FOTO: tangkapan layar Evi Resita Twitter).

TIMES PROBOLINGGO, MALANG – Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Malang-Surabaya tepatnya di Kilometer 77, Minggu, (25/9/2022) sore. Kecelakaan melibatkan lima kendaraan itu mengakibatkan seorang tewas di lokasi kejadian.

Dihimpun dari berbagai sumber, Kecelakaan beruntun Jalan Tol Malang-Surabaya melibatkan lima kendaraan. Yakni Bus Restu, Dua truk Tangki, Xenia dan Honda Odyssey.

Akibat Kecelakaan di Jalan Tol Malang-Surabaya berdekatan dengan Lawang, Kabupaten Malang dan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, mengakibatkan kemacetan panjang.

Untuk mengurai kemacetan, petugas mengalihkan kendaraan keluar Gerbang Tol Lawang dan Gerbang Tol Purwodadi. Dilansir dari E100, Panit PJR Tol Jatim 4 Ipda Wawan menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

"Menurut keterangan dihimpun saksi, Bus Restu menyalip dari kiri kemudian ke kanan. Lalu menabrak Xenia putih dan dua truk tangki di depannya," ucap Ipda Wawan.

Sedangkan untuk korban kecelakaan, kata dia, sudah dievakuasi. "Sedangkan penumpang korban lainnya sudah dibawa ke Gate Tol Purwodadi," ungkapnya.

Kondisi terkini hingga malam ini, Kecelakaan Beruntun Jalan Tol Malang - Surabaya kata dia, petugas sudah membuka lajur kanan dan mengatur maupun mengurai lalu lintas. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.