https://probolinggo.times.co.id/
Gaya Hidup

5 Produk Terbaru di Blibli yang Bisa Anda Beli

Sabtu, 27 April 2024 - 07:32
5 Produk Terbaru di Blibli yang Bisa Anda Beli Samsung Galaxy A34 5G, Produk Terbaru di Blibli yang Bisa Anda Beli. (Foto: detik)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – Blilbi merupakan salah satu toko online di Tanah Air yang sudah bermain cukup lama. Blibli didirikan oleh PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital. 

Yang menjadi kelebihan belanja di Blibli adalah harganya yang lebih murah karena mendapatkan potongan harga.

Oleh karena itu, kali ini akan merekomendasikan 5 produk terbaru di Blibli yang bisa anda beli:

1.    Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G dibekali layar SuperAMOLED 6,6 inci Full HD+ dengan resolusi 2.340x1080 piksel dan refresh rate 120Hz. 
Smartphone ini juga akan didukung chipset MediaTek Dimensity 1080, yang dipadukan dengan RAM 8GB, dan ruang penyimpanan hingga 256GB. 

Untuk kamera, Samsung Galaxy A34 5G dibekali kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP, lensa ultra-wide angle, dan lensa makro atau bokeh 5MP. Ditambah kamera selfie 13MP. 

Untuk daya, Samsung Galaxy A34 5G dibekali baterai berkapasitas daya 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.
Yang menariknya, smartphone keren ini didukung software OneUI 5.0 berbasis Android 13, serta memiliki IP67 untuk ketahanan dari debu dan air. 

Terdapat pula pemindai sidik jari di sisi samping, dukungan dual-SIM card, serta NFC, OTG, dan headphone jack 3,5mm. 
Samsung Galaxy A34 5G dibanderol dengan harga Rp4.999.000 dan mendapatkan diskon 14% menjadi Rp4.299.000. 

2.    Tefal Blender Piano Gloass BL487

Blender yang satu ini bisa menjadi perangkat mewah dan andal yang akan mengubah dapur anda menjadi pusat kreasi hidangan yang enak dan lezat. 

Dengan desain elegan dan bahan berkualitas tinggi, blender ini menjadi asset berharga yang akan membantu anda menciptakan hidangan dan minuman lezat dengan mudah dan cepat. 

Dilengkapi dengan 5 mode prasetel (Saus, Smoothie, Sup, Purse, Ice Crush) dan mode puls, alat ini mampu mengatasi berbagai resep lezat dan persiapan dengan mudah. 

Selain itu, blender ini mempunyai kapasitas pencampuran yang besar, sangat ideal untuk seluruh keluarga, dan dilengkapi dengan desain keselamatan Smart Lock dan system pendingin udara inovatif. 

Tefal Blender Piano Gloass BL487 dibanderol dengan harga Rp1.699.000 dan mendapatkan diskon 50% menjadi 854.050. 

3.    SA Naturel Stretch Mark Minimizing Cream

Skincare ini diformulasikan khusus untuk memudarkan atau menyamarkan, bahkan menghilangkan dan mencegah timbulnya stretch mark dan selulit atau garis putih halus pada permukaan kulit. 

Produk ini bisa digunakan oleh ibu hamil, menyusui, pria, maupun wanita serta remaja. Gunakan produk ini pada perut, lengan, bokong, paha dan area kulit lainnya. 

Produk skincare ini mengandung Vitamin A dan Vitamin E untuk mencegah dan menyamarkan stretch mark, melembapkan kulit. Selain itu juga mengandung citrus, dan centella asiatica.

SA Naturel Stretch Mark Minimizing Cream dibanderol dengan harga Rp137.000. 

4.    Mivasol 248 

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari separu wanita berkualitas tinggi. 

Mivasol 248 merupakan sepatu sneaker wanita yang terbuat dari bahan berkualitas dengan outsole terbuat dari karet yang anti licin dan akan membuat anda nyaman seharian saat memakainya. 

Mivasol 248 dibanderol dengan harga Rp237.600 dan mendapatkan potongan harga 29% menjadi Rp167.800. 

5.    Kabel Grounding Hks Kode 223

Produk ini merupakan kabel grounding yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga lebih awet dan tahan lama. 

Kabel grounding ini memiliki banyak fitur antara lain meningkatkan tenaga kuda, meningkatkan torsi dan respon, menstabilkan idling dan meningkatkan tendangan mesin lebih, meningkatkan kecerahan lampu, mengoptimalkan kualitas audio, meningkatkan ekonomi bahan bakar, memperpanjang masa pakai baterai, dan lain sebagainya. Kabel Grounding Hks Kode 223 dibanderol dengan harga Rp123.400. 

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.