Gaya Hidup

Rekomendasi 5 Coffeeshop di Kota Malang yang Bikin Kamu 'Fixed' Jadi Anak Gaul

Jumat, 02 Juni 2023 - 12:33
Rekomendasi 5 Coffeeshop di Kota Malang yang Bisa Bikin Kamu 'Fixed' Jadi Anak Gaul Coffeeshop Kurang Lebih. (fotFOTO: Ilham Mutiarahman/TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, MALANGKota Malang tak hanya dikenal sebagai Kota Pelajar. Bagi beberapa orang, kota ini juga menjadi surga kuliner yang enak di daerah Jawa Timur, termasuk urusan kopi dan coffeeshop. 

Tak heran apabila banyak coffeeshop yang menjamur di berbagai penjuru kota Malang. Ada coffeeshop yang buat nongkrong, ada juga yang cocok buat ngerjain tugas.

Coffeeshop ini tentunya sudah mempunyai fasilitas yang lengkap untuk mendukung kegiatan belajar atau untuk bekerja. Mulai dari koneksi internet yang cepat dan memadai, stop kontak dimana-mana dan makanan pendamping untuk dinikmati bersama kopi. 

Yuk simak rekomendasi coffeeshop buat nongkrong ataupun nugas di Malang. 

1. Kopi KurangLebih

Kopi KurangLebih berlokasi di area Elpico Business Park Malang dengan tempat yang minimalis, bersih, nyaman, dan instagramable. Coffeeshop ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor dengan banyak colokan listrik

Dengan jam buka 07.00-22.00 WIB, alamatnya di  Elpico Business Park, Sumberjo, Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang

2. Zocco Coffee Elpico

View-Depan-Zocco-Coffee.jpgView Depan Zocco Coffee. (FOTO: Ilham Mutiarahman/TIMES Indonesia)

Rekomendasi Coffeeshop buat nugas di Malang selanjutnya adalah Zocco Coffee Elpico. Tempatnya berada di area yang sama dengan Kopi KurangLebih. Coffeeshop ini memiliki tempat yang cukup luas, nyaman dan bersih. Kalau kesini, jangan lupa buat order cookies dan pastry mereka.

Jam Buka: 07.00-22.00 WIB dan alamatnya di Jl Villa Puncak Tidar, Kunci, Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang

3. DJAWARA COFFEE

Kalau menyusuri Jalan Rajekwesi, barangkali DJAWARA COFFEE bakal terlewatkan mata. Padahal, coffeeshop ini cocok banget buat nugas.  DJAWARA COFFEE ini mempunyai ruangan smoking indoor. Mereka juga sering berkolaborasi dengan UMKM lokal. 

Jam Bukanya Minggu-Kamis 08.00-00.00 WIB, sedangkan Jumat-Sabtu 08.00-03.00 WIB. Sementara alamatnya ada di Jl. Rajekwesi, Sumberjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang

4. AND Coffee Space

View-Depan-AND-Coffee-Space.jpgView Depan AND Coffee Space. (FOTO: Ilham Mutiarahman/TIMES Indonesia)

Cafe yang satu ini cocok banget buat nugas. AND Coffee Space mempunyai ruangan yang lapang dan relatif sepi. Selain menu coffee, kalian juga harus coba varian non-coffee seperti mocktailnya. 

Jam Buka di 10.00-22.00 WIB dengan alamat di Jl. Jakarta No.22, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang

5. Sepasi Coffee & Eatery

Ambience dan fasilitas disini memang khusus buat pengunjung yang berniat ngopi sambil bekerja atau nugas. Tempatnya luas, nyaman dan sejuk, dengan colokan hamper di setiap meja. Untuk harga makanan dan minumannya relatif terjangkau. 

Jam Buka coffeeshop ini di 10.00-23.00 WIB dan alamatnya di Jl. Joyo Agung No.3, RT.04/RW.03, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (*)

Pewarta : Ilham Mutiarahman (MBKM)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.