Flash News

Dukung Kehidupan Ramah Lingkungan, PT Port Engineering CSCEC Indonesia Gelar Bersepeda Sehat

Rabu, 25 Mei 2022 - 08:53
Dukung Kehidupan Ramah Lingkungan, PT Port Engineering CSCEC Indonesia Gelar Bersepeda Sehat Para karyawan PT Port Engineering CSCEC Indonesia dari Indonesia dan Tiongkok berfoto bersama usai bersepeda sehat. (foto: CSCEC for TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, JAKARTA – Banyak perusahaan kini terus berkampanye mendukung pembangunan ekologi dan lingkungan hijau nan ramah. Salah satunya dilakukan PT Port Engineering CSCEC Indonesia.

Bersama kantor perwakilan China State Construction Engineering Corp. Ltd (CSCEC) Indonesia dan beberapa investor dari Tiongkok, mereka bersepeda sehat berkeliling pulau Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 22 Mei kemarin.

Agenda sehat dan menyenangkan ini mengambil tema “Menikmati Kehidupan Rendah Karbon di Jakarta, Bergandengan Tangan Membangun Pelabuhan Hijau”. Acara ini juga mengusung konsep “Arsitektur Hijau, Rendah Karbon dan Peduli Lingkungan"

CSCEC-Indonesia.jpg

Pada momen istimewa ini jajaran pengurus PT Port Engineering CSCEC Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan peradaban ekologis dan lingkungan hijau. Juga bekerja sama membangun Indonesia yang indah dengan langit biru, tanah hijau, dan lautan jernih.

Selama bersepeda, karyawan asal Tiongkok dan Indonesia saling berbagi pengalaman konstruksi ramah lingkungan. Mereka berbagi pengalaman hidup rendah karbon dan sehat di Indonesia. 

“Penyelenggaraan acara ini mempromosikan pengembangan pembangunan hijau dan ramah lingkungan di Indonesia, yang menjadi penghubung penting untuk kerjasama tim, persahabatan, dan komunikasi antar perusahaan. Di sisi lain, diharapkan acara ini akan meningkatkan popularitas, reputasi dan pengaruh CSCEC dalam mengembangkan dan melaksanakan proyek-proyek pembangunan di Indonesia," ujar Pan Feng, direktur dari PT Port Engineering CSCEC Indonesia.

Diketahui, China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) merupakan salah satu perusahaan Fortune 500 dari Tiongkok yang telah mengerjakan puluhan proyek perumahan, dermaga, dan infrastruktur di seluruh Indonesia. Mulai dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa, hingga Sumatera. (*)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.