https://probolinggo.times.co.id/
Flash News

Wali Kota Probolinggo Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih Gratis

Jumat, 12 Agustus 2022 - 21:10
Wali Kota Probolinggo Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih Gratis Wali Kota didampingi Sekda dan Wakapolres Probolinggo Kota membagikan bendera merah putih kepada tukang becak yang melintas di jalan Depan Kantor Pekot Setempat. (Foto: Sri Hartini/TIMES Indonesia)

TIMES PROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Pada Jumat (12/8/2022) sore, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin membagikan ribuan bendera merah putih  secara gratis kepada warga yang tersebar di 5 kecamatan dan 29 kelurahan. Ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-77 RI yang digelar Pemkot Probolinggo.

Salah satu lokasi pembagian bendera tersebut yakni di depan kantor Wali Kota Probolinggo, Jalan Raya Panglima Sudirman. Sore itu, Habib Hadi didampingi Wakapolres Probolinggo Kota membagikan bendera kepada tukang becak  dan warga yang melintas di depan kantor wali kota.

Wali Kota Probolinggo Hadi mengatakan, pembagian bendera kepada tukang becak ini dilakukan agar dikibarkan di rumahnya. "Sehingga tidak ada satupun rumah yang tidak mengibarkan bendera,” ujarnya. (*)

Pewarta : Sri Hartini
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Probolinggo just now

Welcome to TIMES Probolinggo

TIMES Probolinggo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.